Bunda Shindy Buka-Bukaan soal Perceraian dan Bisnis Skincare di Mampir Bentar Bersama Robby Purba

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:02 WIB
loading...
Bunda Shindy Buka-Bukaan...
Robby Purba dalam konten terbarunya di playlist Mampir Bentar kembali mengundang perhatian dengan mewawancarai Bunda Shindy, seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan kisah perceraiannya yang sempat viral. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba dalam konten terbarunya di playlist Mampir Bentar kembali mengundang perhatian dengan mewawancarai Bunda Shindy, seorang pengusaha sukses yang dikenal dengan kisah perceraiannya yang sempat viral.

Dalam konten ini, Bunda Shindy mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan sang suami hampir terjadi. Alasan di balik keputusan tersebut, kata Bunda Shindy, adalah masalah yang terkait dengan anak-anak mereka. Namun, semua berubah ketika Bunda Shindy teringat wajah ibunya yang sudah meninggal. Ibunya tidak merestui perceraian tersebut, sehingga Bunda Shindy memutuskan untuk mempertahankan pernikahan.

“Cinta sejati adalah yang bisa bertahan,” ungkapnya, sembari menambahkan bahwa suaminya adalah pria yang setia.



Tak hanya membahas soal rumah tangga, Robby juga bertanya mengenai perjalanan bisnis Bunda Shindy. Bunda Shindy bercerita kalau ia memang sudah lama berkecimpung di dunia usaha dan kini fokus pada bisnis skincare.

Produk tersebut, menurut Bunda Shindy, sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, baik perempuan maupun laki-laki. Menariknya, nama usaha Bunda Shindy dan suaminya itu adalah Glamshine, dipilih tanpa makna khusus, hanya sebuah nama yang disukai Bunda Shindy.

Selain itu, Robby juga menyinggung isu viral tentang money laundry. Bunda Shindy mengakui sempat tergiur dengan tawaran tersebut, bahkan pernah ditawari uang Rp1 triliun pada Maret lalu. Namun, berkat nasihat suaminya, Bunda Shindy menolak tawaran tersebut.

Pada akhir konten ini, Robby memuji keberhasilan Bunda Shindy melewati masa-masa sulit dalam bisnisnya. Bunda Shindy mengajak para pengikutnya untuk meneladani tekad dan semangatnya dalam menghadapi berbagai tantangan hidup.

Untuk kalian yang ingin melihat keseruan lainnya bisa langsung kunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)